Ayam Taiwan

Ayam Taiwan

sabungayamindonesiaku – Sebagian ayam Taiwan juga memiliki teknik bertarung yang mirip dengan jenis ayam Bangkok. Pernyataan pecinta aduan sebagaimana tertulis pada profil ayam taiwan terungkap bahwa si jago muda baru berani berkelahi di saat menginjak usia 8-9 tahun.

Ayam Taiwan adalah jenis ayam laga yang memilih tubuh bisa di katakan paling besar, untuk berat badan ayam jantan bisa mencapai 7 kg sedangkan betinanya bisa mencapai 5 kg, tinggih ayam ini juga sangat tinggi mencapai 85 cm. Bentuk ayam ini seperti ayam shamo tetapi lebih besar dan berat.

Ayam aduan Taiwan memiliki gaya bertarung yang ganas, selalu menyerang dengan melancarkan pukulan-pukulan keras yang terarah dan akurat kebagian kepala dan mata lawan.

Baca Juga :

Selain kepala lawan yang selalu di jadikan sasaran serangannya, bagian leher dan punggung lawan selalu dihantam dengan serangan yang sangat agresif dan tepat.

Teknik tarung yang terkontrol dan cepat dibarengi dengan teknik menempel lawan dan memukul dalam jarak yang dekat dengan keras selalu diperagakan dalam pertarungannya.

Gaya tarung ayam aduan Taiwan terkenal tanpa diragukan lagi, bahkan pandai melancarkan pukulan keras ke bagian kepala lawan dengan tingkat akurasi tinggi.

Kepala lawan bukan hanya incaran utama, bagian lain seperti leher dan punggung turut dikunci dengan serangan agresif. Gaya teknik yang diberikan saat berkelahi tergolong sangat cepat, juga sering memperagakan “tempel pukul”, mainnya sangat rapat.

Related posts